Saturday, September 22, 2012

KolonG "Cara Onani Yang Baik dan Benar Untuk Pria"

Kebanyakan pria hanya mengetahui sedikit dari potensi erotis dan orgasme sistem genital mereka. Kebanyakan pria melakukan onani atau masturbasi dengan cara mengocok penis dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan cepat. Melakukan onani dengan cepat dengan harapan bisa segera selesai dan puas adalah cara onani yang salah.

Cara onani seperti itu hanya akan menciptakan pola orgasme yang cepat dan membiasakan sistem syaraf untuk sesegera mungkin orgasme dan ejakulasi.
Teknik onani biasa dilakukan dengan bantuan beberapa stimulasi dari luar seperti dengan melihat gambar cowok bugil atau menonton film porno atau kemungkinan hanya dengan berfantasi seksual melalui pikiran.
Lebih baik apabila membuat diri anda nyaman terlebih dahulu sebelum mengocok penis dan melakukan onani. Waktu yang cukup dan tempat yang privacy, dapat bermanfaat agar tidak ada gangguan saat anda sedang barasik-asik dengan diri anda.
Untuk latihan menahan ejakulasi, biasakan jangan berpikir atau berkhayal erotis untuk membuat penis ereksi, konsentrasilah pada diri anda sendiri dengan mengocok penis anda menggunakan tangan. Nikmati setiap gesekan yang anda rasakan tapi jangan menciptakan stimulasi seksual dari pikiran. Rangsangan fisik saja tanpa pikiran erotis bisa membuat penis anda tegang dan membuat waktu anda beronani semakin lama.
1. Lakukan Dengan Tangan Kering, cobalah onani menggunakan tangan kering alias tidak menggunakan bantuan jelly atau pelumas. Ketika Anda melakukan ini perhatikan:
Perubahan napas Anda:
Apakah menjadi dangkal dan cepat, lebih lambat dan lebih dalam?
Perubahan tubuh Anda:
apakah ada ketegangan di beberapa tempat, dan merasa relaks di tempat lain? Apakah sama setiap kali Anda onani dengan mengocok penis anda pada lain kesempatan?

2. Bagaimana rasanya saat Anda orgasme, dan pasca-orgasme?
Ganti Tangan Untuk Mengocok Penis
Apakah Anda selalu menggunakan tangan yang sama saat masturbasi? Ya, kebanyakan pria melakukan onani dengan satu tangan secara monoton. Cobalah ganti tangan anda, jika selama ini anda menggunakan tangan kanan ganti dengan tangan kiri. Awalnya mungkin terasa aneh tapi seiring dengan waktu anda akan terbiasa.

3. Coba Onani Dengan Posisi Yang Berbeda
Apakah anda melakukan onani dengan berbaring? lakukan perubahan pada posisi onani anda. Jika anda terbiasa beronani dengan berbaring, cobalah duduk. Jika anda terbiasa duduk, cobalah berdiri. Jika anda terbiasa mengocok penis dengan duduk di kursi, sekarang coba dengan berdiri atau berlutut. Semua posisi bisa anda praktekkan. Awalnya mungkin terasa cangung dan mengurangi kenikmatan anda saat onani. Tapi perubahan posisi ini akan menciptakan sensasi baru yang tentu akan menyenangkan anda.

4. Gerakkan Pinggul Anda.
Banyak pria hanya diam saat onani dan mengocok penis sambil menikmati sensasi yang muncul. Sekarang cobalah dengan menggerakkan pinggul anda seperti saat anda melakukan hubungan seks. Cara ini akan membantu anda lebih menikmati sensasi onani.

5. Ubah Tekanan Kocok Tangan
Ada banyak jenis tekanan kocokan tangan pada penis yang bisa digunakan. Jangan monoton pada satu tipe kocokan saja. Sensasi yang timbul dari tiap kocokan berbeda-beda. Cobalah tekanan berbeda dan kocokan berbeda saat onani. Jangan melulu mengocok penis dari atas ke bawah, coba ciptakan variasi lain seperti dengan gerakan merangsang penis dengan kocokan yang berputar pada penis sampai anda akan merasakan orgasme.

6. Saat orgasme.
Cobalah mengerang dan mendesah dalam, atau berteriah, metode ini akan memaksimalkan peregangan otot, pikiran dan gairah yg membuat sperma yg keluar maksimal dan kepuasan lebih maksimal juga. Cobalah lebih menikmati keluarnya sperma hingga anda maksimal.

3 comments:

  1. Saya 27tahun utk saat nih.
    alhamdulillah, gak ngondek.
    basic perhotelan & tourism.
    pemikiran saya cukup dewasa & logis.
    lebih cendrung realistis & simple.
    untuk pasangan sih mungkin agak susah & selektif dg kepribadiannya.
    maklum jaman sekarang, kita banyak krisis kepercayaan.

    Lagi ingin punya pasangan Gay :
    - Manly / jantan / style cowok Normal. tidak tampak seperti banci / kemayu
    - Kurang suka yg muda / brondong. jadi lebih welcome dg gay yg berusia diatas 25th.
    om2 / bapak2 / pria menikah lebih disukai.
    - saya tidak mencari pria sempurna, tidak perlu ganteng,
    yg biasa2 sajalah... yg penting bersih. lebih suka pria berbadan sedang & gendut, daripada kurus.
    - saya lagi bosan kenalan otak kancut, awal2 sudah sibuk nanya ukuran kontol. otak sex begitu mah udah nyampah! jadi carinya yg sopan2, berwawasan, komunikasi yg nyambung.
    - dari sekian kriteria yg diharapkan, ada yg paling penting, adalah niat ketemu...
    kalo gada solusi bagaimana ketemu? bagaimana supaya dekat? perkenalan = percuma.
    hanya basa-basi.
    - kesetiaan & kejujuran adalah modal langgeng. setia tidak harus sampai ke pelaminan... haa haaaa
    setia itu cukup, tidak bergonta-ganti partner ML. budaya rakus jgn dilestarikan.
    tapi semua pasti berawal dari kenyamanan dalam berhubungan.
    *****
    kecocokan & chemistry semua serba relatif. komunikasi yg sejalan, pemikiran yg searah, kadang membuat hati bisa menentukan, apakah dia adalah orang yg pas?
    karakter seseorang, semua bisa diterka dari cara dia berkomunikasi.


    Salam,
    +6285664600785
    weChat : gaybelitong
    74B2F65A
    www.facebook.com/bujank.kimpat

    ReplyDelete
  2. Emang bener onani itu memang nikmat tidak hanya cowok saja trmasuk cwek jga.. Tapi hati" aja jngan sampai setiap hari karna bisa membuat penuaan dini dan bisa bikin ejakulasi dini terutama buat para cowok ntar nggk bisa muasin cweknya hehe.

    ReplyDelete