Sunday, January 10, 2010

KolonG Curhat [perlakukan CINTA seperti dia memperlakukan kamu]

Arie'mojokerto+: kak
SuperSLIMO: ya
Arie'mojokerto+: lg sbuk gk?
SuperSLIMO: biasa aj, knp?
Arie'mojokerto+: ehm pengen minta saran2
SuperSLIMO: ok
Arie'mojokerto+: ehm gini, mantan ku minta balikan mas, tp aku gk tau, aku masih sakit, malas..!!
SuperSLIMO: ok aku akan memberimu sebuah kata2 dan dari situ kamu bisa menjawab sendiri
SuperSLIMO: "bagiku...gelas yang sudah pecah itu nggak bisa kembali seperti semula, sekeras apapun kamu menyambungnya kembali, dia nggak akan seperti dulu, bahkan kalo kamu memaksakan utk minum darinya, bibirmu bisa terluka.."
SuperSLIMO: itulah makna mantan bagiku
SuperSLIMO: bagiku
SuperSLIMO: kalo gelas dah pecah, ya cari gelas yg baru
SuperSLIMO: kayak nggak mampu beli gelas lagi
SuperSLIMO: atau nggak mampu punya seseorang yg baru lagi
SuperSLIMO: mungkin aku orgnya terlalu gengsi
SuperSLIMO: tapi ini demi harga diri dek...
Arie'mojokerto+: iyah sih
Arie'mojokerto+: aku masih mikir2
Arie'mojokerto+: selama jalan ma dia
Arie'mojokerto+: aku merasa terbebani
Arie'mojokerto+: aku selalu mengalah
Arie'mojokerto+: menuruti smua inginx
Arie'mojokerto+: tp dia seenaknya terus ma aku
Arie'mojokerto+: yg parah lagi,, dia selingkuh
SuperSLIMO: cinta mengajarkan kita untuk kuat, bukan utk menjadi lemah..
SuperSLIMO: tapi itu terserah kamu, kalo kamu bener2 bisa yakin dia adalah yg terbaik
SuperSLIMO: dan menimbang apa2 saja yg kamu hadapi dengan dia sekarang
SuperSLIMO: pilihan ada pd km
Arie'mojokerto+: bukan
Arie'mojokerto+: aku tau dia bukan yg trebaik untuk ku,,
Arie'mojokerto+: dya hnya g aku syng saat ini

SuperSLIMO: Cinta bukan mengajar untuk lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. [pertanyaannya, dengan kembali pd dia, apa kamu akan semakin kuat dan bahagia?]
jangan pernah merasa sepi atau bete karena single, kadang single nggak buruk2 amat kok, atau memaksakan diri utk cepet2 dp pacar...atau malah memaksakan seseorang utk jadi pacarmu...
Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. Itulah ”makna cinta..”
SuperSLIMO: ada pertanyaan?
SuperSLIMO: padahal semua ada di blog ku lho
SuperSLIMO: alasan utk balik ma pacar, ya atau tidak
SuperSLIMO: kan pernah kutulis
Arie'mojokerto+: aku selalu gtu mas
SuperSLIMO: yaudah tetep seperti itu? kenapa bingung?
Arie'mojokerto+: huuh
Arie'mojokerto+: aku sering dimainin
Arie'mojokerto+: pa lg d dunia sperti ini
Arie'mojokerto+: ad tmn ku yg blg, jgn pnh pakai prasaan ato hati buat berhubungan dgn bf mu
Arie'mojokerto+: tp aku gk bisa
Arie'mojokerto+: slalu aj aku d mainin
Arie'mojokerto+: yg terakhir ini mlh,,aku bnr dibuat kcewa
SuperSLIMO: jangan pernah menyerah dek, di dunia gay, kalo cinta jahat ma kita, jangan sungkan untuk menjadi lebih kuat dan membalasnya, jangan mau di perbudak cinta, tapi kita yg mengontrol cinta, intinya...perlakukan cinta seperti dia memperlakukan kamu, kamu bisa menjadi super baik, atau lebih jahat...
kamu pahami kata2ku yg pertama, ya? sekali gelas pecah..cr yg baru
Arie'mojokerto+: ju2r,, aku pengen jd baik
Arie'mojokerto+: iyah mas
Arie'mojokerto+: skrg ni aku mo lbh selektif buat plih2
Arie'mojokerto+: ad yg br kenal and ketemu aku
Arie'mojokerto+: langsung nembak aku
Arie'mojokerto+: tp aku blm mau
Arie'mojokerto+: ku takut trluka lgi
SuperSLIMO: jangan menjadi kambing di kampung macan, tapi menjadi singa, eh...kamu malah jadi ayam, ayo bangun...kembali ke posisi semula yg lebih kuat, jangan terima dulu, cinta itu bukan membuat mi instan 5 menit jadi, tapi butuh waktu dan kesabaran, kayak buat brownis
Arie'mojokerto+: tp skrg,,aku takut mencinta
SuperSLIMO: ya jangan kasih cinta 100% ma org, itu bodo, seperti halnya menuang semua air di pitcher ke satu gelas kecil, mubazir, beri cinta sesuai ukurannya, secukupnya di gelasnya, jadi kalo gelas itu pecah km masih punya air utk gelas2 lainnya
Arie'mojokerto+: owh gtu yah
Arie'mojokerto+: ehm,, aku mulai tnang
SuperSLIMO: kita harus smart..cool dan behave utk cinta di dunia kita ini, jangan terlindas atau jadi penonton yg kalah, tapi jadi peserta yg selalu utk menang, kalo gagal, setidaknya kita pernah mencoba
SuperSLIMO: ingat dek... some people comes, some people goes, SO WHAT? someone else waiting, jangan takut gagal, ya itulah hukum cinta, hanya ada 2 ; senang dan sakit, manusia selalu munafik mau senengnya, padahal kalo sakit kan bisa cr kesenangan lagi, gimana kita bisa belajar utk merasakan bahagia kalo nggak pernah sakit

Arie'mojokerto+: ok, mungkin caraku slama ini salah, makanya aku selalu di buat sakit oleh cnta, aku bakal belajar,,, untuk kdepan,
superSLIMO: sekarang keluarlah dan tersenyum, katakan kepada cinta...kamu nggak pernah kalah... katakan kamu akan menang dek, dan cinta di genggammu, bukan kamu di genggamnya, ok?

Arie'mojokerto+: hufffftttt
SuperSLIMO: ingatlah dalah cinta cuman ada 2: menjadi "pemenang" atau "pecundang'...?
Arie'mojokerto+: aku bkn tipe seorang players,,, jd aku harus bener2 selektif buat tentuin psangan ku, bnr gk?
SuperSLIMO: kalo kamu harus menjadi player knp nggak? atau kamu mau jadi obyek yg akan sakit terus, kayaknya kamu belum paham kata2ku tadi, "PERLAKUKAN CINTA SEPERTI DIA MEMPERLAKUKAN KAMU.."
Arie'mojokerto+: aku pham mas
SuperSLIMO: ok
Arie'mojokerto+: paham bgt
Arie'mojokerto+: tp aku ,,,,,,,,
SuperSLIMO: good, that's my boy... apa lagi?
Arie'mojokerto+: aku pengin hnya ad 1 cinta, untuk ku, dan untuknya, hehehe

SuperSLIMO: ah bete deh...dia mulai lemah lagi, susah juga seh ma org yg selalu memakai persaan tidak diimbangi logika, serah kamu
Arie'mojokerto+: iya2
SuperSLIMO: yg tau kamu bahagia atau nggak kan kamu
Arie'mojokerto+:
Arie'mojokerto+: iyah mas
Arie'mojokerto+: aku ingin bhagia

SuperSLIMO: aku org tua cuman berbagi pengalamanku biar kamu kuat, nggak cemen di dunia gay yg keras ini

Arie'mojokerto+: lg d mna kak?
SuperSLIMO: lagi kutak katik blog, jadi berpikir, gimana kalo chat kita ini live di blog ku dan semua org bisa baca? hemmm...seru kali yah mrk bisa paham utk menjadi org yg kuat dalam CINTA hehehe
Arie'mojokerto+: hehehe
Arie'mojokerto+: iyah sih

2 comments:

  1. hi Mick, aku suka nulis ttg dunia gay, kalo km suka bisa share juga kok, senang melihatmu di blog ku, hehehhe... salam kenal juga

    ReplyDelete