Monday, February 14, 2011

KolonG DARI SLIMO CINTA UNTUK SEMUA

Semua orang pasti pernah merasakan cinta.. Baik cinta dari orang tua, sahabat.. kekasih dan akhirnya pasangan hidupnya

Buat temanku yg sedang jatuh cinta.. :) nikmatilah.. karena cinta itu sangat indah, saat bisa menggabungkan kata AKU dan KAMU menjadi KITA, saat suka dan duka bisa berbagi dan saling menjaga, Semoga kalian selalu berbahagia..

Buat temanku yg sedang terluka karena cinta, Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, satu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit, tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya, bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu, karena cerita2 indah lainnya sudah menunggu untuk menemuimu, nantikan kejutan cinta lainnya yg lebih menggairahkan hidupmu..

Buat temanku yang tidak percaya akan cinta, Buka hatimu dan jangan menutup mata akan keindahan yang ada di dunia, kadang berdua lebih mengasyikkan daripada sendiri, berbagi lebih membahagiakan daripada memendam berat hidup sendiri, dan percayalah bahwa cinta yg didasari pengertian, menghargai dan saling mengisi kekurangan masing2 dapat membuat hidupmu menjadi lebih bahagia..

Buat temanku yang mendambakan cinta.. :) bersabarlah.. karena cinta yang indah tidak terjadi dalam sekejap, Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagimu, yakinlah ada malaikat di luar sana sedang membuka peta cintanya dan mencari keberadaanmu sekarang, bersiaplah untuk bertemu dengan pasanganmu itu, pasti, segera semangat!!! ;)

With Love.. -SUPER SLIMO- mengucapkan "Happy Valentine Day" for all of you guys.. :)

No comments:

Post a Comment